Aku mengucap syukur..



Aku mengucap syukur disaat ini Tuhan..sebab Engkau Baik dan Sungguh amat baik dalam hidupku,,,
Aku masih merasakan saat lalu dimana aku sangat terpuruk dengan pergumulan yang aku alami, saat itu semuanya terasa berat membebani setiap pandanganku, setiap langkah kaki ku,,, tapi saat ini Tuhan semuanya dipulihkan, keadaan membaik, pergumulanku berganti dengan sukacita....

Aku sungguh bersyukur,, aku tau Engkau sangat mengasihiku,.

Biarlah senantiasa semua ini menjadi pelajaran hidupku, untuk tetap kuat sabar dalam menghadapi setiap permasalahan hidup, tidak menjadi putus asa, tidak gegaba mengambil keputusan, dan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala Hal...

Terima kasih Tuhan,, aku sangat bersyukur...

Begitupun di hari ini Tuhan,, berkatilah Setiap aktivitas ku, aktivitas dari keluargaku, aktivitas dari orang2 yang aku kasihi dan cintai,,, tetapi juga memohon Ampun setiap salah, yang selalu selalu dan selalu aku lakukan bahkan kami lakukan yang terkadang menyakiti HatiMu.

Inilah ungkapan syukurku Tuhan.. di dalam Nama Tuhan Yesus.. AMIN

Komentar

Postingan Populer