Saya pernah marah

Saya Pernah Marah sama orang dan saya mencoba menahan amarah saya meski sangat sulit dan menyakitkan.

Kamu Tau kenapa????



Karna saya Belajar...

Saya pernah merasakan hal yang sama dan saya melepaskan segala amarah saya... TAPI apakah yang saya rasakan??? 

Saya justru malu, merasa menjadi orang yang tidak berperasaan, dan saya semakin merasa kecewa, saya kecewa kepada diri saya sendiri, kecewa karna tidak menyadari bahwa segala yang terjadi dalam Hidup Atas Seijin Yang Maha Kuasa...


Sebab Cara Tuhan Menguatkan kita,  melembutkan hati kita, menjadikan kita orang yang sabar, Orang yang rendah Hati, Orang Yang penuh kasih dan mengerti akan hehidupan dan keadaan, kekurangan orang lain, ADALAH DENGAN MASALAH- MASALAH yang menghampiri kehidupan kita...


Jadilah KUAT selagi bisa, Cobalah SABAR selagi bisa. 


Ketika kita mampu melewati Ujian Persoalan Kehidupan baik dalam keluarga Suami istri anak saudara bahkan dengan sesama kita, maka bukanlah berkat melimpah yang akan kita dapatkan tetapi ketenangan Hati Tampa perselisihan, Karena tidak ada yang lebih Indah dan Nikmat dalam kehidupan ini selain Hidup tanpa Membenci dan diBenci...



Komentar

Postingan Populer