Kadang aku suka bingung.

       Sewaktu bekerja di perusahan pialang lalu, rasa capeknya luar biasa sekali,  dari hari senin sampai kamis saya harus bangun pukul jam 6 pagi dan bergegas ke kantor, pulangnya nanti jam 8 malam bahkan paling lat sampai jam 10 malam dan hari jumat saya harus bangun sebelum jam 6 karena Tugas keluar kota, pulangnya kadang sampai jam 4 subuh.
Rasanya capek banget,,, nggak ada waktu buat istirahat.

      Aku sempat iri kepada staf admin yang ada di perusahan tersebut yang hanya bekerja di depan komputer, berbeda dengan saya yang harus turun prospek dan kunjungi2 nasabah.

Saat itu saya sempat mengeluh pada Tuhan seandainya aku dapat pekerjaan seperti itu.

Nah...
Sekarang ini saya bekerja sebagai staf di salah satu instansi perkantoran, kerjaannya jauh lebih enteng dari yang saya bayangkan.. masuk kerja dari jam 8 pagi. Pulangnya jam 12 bahkan paling lat jam 1 siang.

Berkali kali rasa bosan itu menyelimuti hatiku.
kadang rasa menyesal itu ada karena banyak waktu saya yang terbuang...
Namun yang buat saya bersyukur karena saya bisa mengisi waktu terbuang saya dengan menulis.

Dari Pengalaman Kerja saya ini memberi saya banyak pelajaran mengenai.

1. Bersyukur dalam segala hal
2. Semua ada waktunya.

Komentar

Postingan Populer