Aku yang takut dan kuatir



Tuhan...

Mungkin jika aku tahu setiap rencanamu dalam hidupku, aku pasti akan menjadi orang yang tidak mengenal rasa takut dan kuatir...
bahkan Aku tidak akan mengenal arti dari Pengharapan....

Tuhan...

Dari setiap persoalan pergumulan yang telah aku alami, aku mengerti...
aku lebih paham Bahwa rasa takut dan kuatir itu memang wajar setiap manusia pasti akan merasakannya...  Maka dari itu Tujuan FirmanMu ialah untuk menguatkanku Dan menghiburku.


Seperti FirmanMU dalam;

Yesaya 41 : 10
janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Yesaya 41 : 13
Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."

Matius 10 : 31
Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

Dan Janganlah Kuatir

Matius 6 : 34
Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."


Tuhan...
sekalipun demikian... aku mohon Jamahlah hatiku dan Pikiranku... 

Buatlah aku selalu merasa tenang oleh Roh KudusMu...

Engkau Tahu Tuhan...
Masa mudaku ini penuh dengan kebimbangan...
Aku Merasa bingung, takut dan kuatir tentang apa yang akan terjadi dalam hidupku kedepan...

Tuhan... 
saat ini Aku merasa seperti berada di dalam ruangan yang terkunci... sesak rasanya dalam dadaku.. menahan semua beban hidupku...!

Tuhan Ku Mohon Pulihkan hatiku.. !

Komentar

Postingan Populer