Subuh ini aku terbangun

Dingin.... Dingin.... Dingin Sekali..
Kakiku dan seluruh Tubuhku terasa menggigil meski ku tutup seluruh bagian Tubuhku dengan selimut..
Terasa hingga ke Tulang dinginnya...
Ya....sangat dingin...
Di balik Selimut aku berpikir.
Apakah Setiap Subuh Udaranya terasa dingin seperti ini!!?.. kenapa aku tidak pernah menyadarinya saat aku dalam keadaan nyenyak...??!!
_
Aku hanya bisa tersenyum...
Ya.... Aku tersenyum...
Aku merasa betapa bodohnya aku... Seharusnya setiap hari aku Tahu kalau Udara di saat subuh begitu dingin....
_
Tubuhku terus menggigil dan membuat aku sulit untuk tidur kembali...
Disini aku berpikir lagi dan membuat kesimpulan..
" Akan Lebih baik jika aku tidak terbangun dan mengetahui keadaan udara di pagi hari, Karena udara ini sungguh membuatku terganggu ".
_
Dari keadaan ini aku belajar..
"Kadang Ada Hal2 Yang dapat membuat kita terganggu, hal hal dapat Menyakitkan, hal hal dapat mengecewakan, yang kadang kita tidak ketahui meskipun itu kita yang rasakan sendiri, semua itu terabaikan karena kita ternyenyak dengan Kepercayaan atau terlalu mempercayai,,,,
Namun kelak ketika kita terbangun, pelan pelan kita akan merasakan betapa bodohnya kita karena tidak tau bahwa sebenarnya kita telah tersakiti dan di kecewakan.
_
Hal seperti ini yang membuat orang orang kadang berpikir dan menarik kesimpulan bahwa  " Lebih Baik tidak mengetahuinya dari pada mengetahui tetapi membuat terganggu, tersakiti dan kecewa.
_
_
Doa Kepercayaan _Mazmur 13 : 1 -6
_
Selamat Subuh.
Selamat Hari minggu

Komentar

Postingan Populer