Selalu Siap Di dalam Tuhan




Setiap kali teman2ku, orang2 terdekatku
bahkan aku sendiri jika berhari ulang Tahun,,, Rasanya bahagia sekali,,, rasanya seakan2 umur ini akan terus bertamba dan semakin panjang, dan merasakan seakan2 setiap cita2 harapan akan selalu terwujud dengan bertambanya usia,,, aku selalu merasa bahwa selalu ada kesempatan untuk memperbaiki setiap kesalahan... selalu ada waktu untuk mencapai apa yang kita inginkan dan rencanakan...
Namun......
Ketika aku Melihat Temanku, seorang teladan, Anak Muda yang hebat, kreatif, pintar, ceria, penuh semangat, tekun, pekerja keras, dan selalu setia dalam melayani Tuhan,,,, tertidur kaku di dalam peti mati, membuat aku sadar,,,
_
bahwa yang palig berharga dalam hidup ini bukanlah uang, ataupun kesuksesan,,, melainkan NAMA BAIK dan KEBERSAMAAN Bersama orang2 yang Menyayangi kita dan Kebersamaan bersama orang2 yang Kita sayangi. Itulah yang paling berharga... dan 1 Pekerjaan Yang Paling Mulia di hidup ini Dan yang Paling Berarti adalah Menjadi Pelayan Tuhan.
_
Sebelum Aku menyadari semua itu,
Aku sempat bertanya2 di dalam hatiku sebenarnya untuk apa aku hidup dan bagaimana jika aku mati!!?? Apakah aku sedang bermain drama skenario Tuhan?,,Apakah aku hidup Untuk membuktikan bahwa Bahagia dan Menderita itu ada?, apakah untuk membuktikan bahwa hidup miskin dan kaya itu ada?...apakah aku hidup begitu saja ketika orang tuaku melahirkanku,  apakah aku hidup hanya untuk mencari uang, mencari pekerjaan, menyenangkan orangtua, menyenangkan semua orang, apakah hidup itu artinya Lahir, bertumbuh, berkembang, bersosial, berinteraksi, berkembangbiak???
_
Namun Akhirnya aku menemukan Jawaban yang pasti untuk apa aku hidup.... ***Bahwa kita hidup bukan untuk diri kita sendiri, tetapi kita hidup untuk Tuhan dan kita mati untuk Tuhan.***
_
Karena Kematian Tidak hanya di Depan Orang yang Tua atau Orang yang sakit,,,
Tetapi Kematian Selalu di depan kita yang muda, yang sehat, yang duduk, yang berjalan, yang tidur.,,, artinya dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun  jika sudah waktunya kita akan kembali kepada yang pemilik...
Karena Firman Tuhan.." Tuhan Yang Memberi, Tuhan Yang Mengambil, Terpujilah Nama Tuhan "
_
Untuk itu Berhati hatilah,, Selalu Siap Di Dalam Tuhan,, Ketika Dia datang menjemputmu, kamu ada di dalam kesetiaan kepada Tuhan.
_
Pekerjaan, Study, miskin , kaya, bukanlah menjadi penghalang untuk selalu dekat dengan Tuhan...
_
AMIN🙏

Komentar

Postingan Populer